Panduan Optimalisasi untuk Mendapatkan Banyak Penguna Aplikasi Kita


Sudah banyak bikin app dan upload di playstore namun yang di unduh masih minim?

Atau pun tidak ada?

Simple Apps Mastery adalah panduan yang membongkar tentang metode Optimasi Aplikasi Android di Playstore agar mendapatkan banyak unduh secara organik, tanpa wajib keluar duit untuk Ads.

Kecuali panduan ebook, Anda juga akan memperoleh video panduan yang dapat Anda ikuti kapan saja.

Dengan cara sederhana yang dibahas di panduan ini, Anda bisa memperoleh banyak pengguna aplikasi Android Anda pada Play Store.

Anda juga akan memperoleh beberapa source code Android Studio, Eclispe dan Tool Repacks (Versi Bayaran) sebagai bahan listingan di Playstore.

Lebih lanjut mengenai... >> Simple Apps Mastery

Sebelum memunculkan aplikasi ke kios aplikasi, seperti App Store atau Google Play Store, ada baiknya Anda mengetahui dengan jelas apa itu fungsi dari ASO atau App Store Optimization. ASO berfungsi layaknya SEO bagi web, menjadi "lead" untuk membawa pemakai mengamati aplikasi Anda. Ketika user sudah mengamati, hal berikutnya yang penting dilaksanakan adalah bagaimana aplikasi yang telah Anda buat sanggup membawa para pengguna untuk men-download, memakai, pun menjadi loyal user.

Fungsi penempatan aplikasi di warung aplikasi yang ada yaitu agar secara continue Anda mendapatkan pengguna yang mendownload aplikasi dan memakainya secara rutin. Idealnya kegunaan kios aplikasi bukan hanya mendapatkan traffic, melainkan juga memperoleh konversi pengguna.



Nampak gampang memang, tetapi ada sebagian metode yang bisa dijalankan agar Anda bisa mengoptimasi aplikasi Anda di kios aplikasi. Kiat berikut ini ialah salah satu cara paling dasar yang bisa Anda terapkan sebelum mengerjakan promosi di warung aplikasi.

1. Nama Aplikasi

Pertama-tama yang harus diperhatikan tentu saja bagaimana Anda menentukan nama yang pantas dengan aplikasi yang Anda bikin. Nama hal yang demikian sifatnya mesti menarik, nikmat didengar dan pastinya memorable. Toko aplikasi sedianya Google Play acap kali melaksanakan batasan untuk karakter nama yang akan Anda gunakan, sementara App Store secara tak menentu kadang merubah kebijakan tersebut. Demikian perlu diingat yaitu bikinlah nama bagi aplikasi sependek mungkin namun tetap nikmat didengar.

2. Deskripsi Aplikasi

Pendekatan dengan mengandalkan keyword atau kata kunci untuk penulisan keterangan pada aplikasi Anda di kios aplikasi yaitu metode yang tak jarang diterapkan. Ternyata, menurut survei yang pernah dilakukan, penulisan keterangan aplikasi yang terlalu menekankan terhadap fungsi keyword atau kata kunci (SEO) justru kadang membingungkan pengguna. Hal mesti diingat merupakan pemakai tidak peduli dengan keyword. Klasifikasi bahasa yang sederhana yang bisa dipahami pemakai.

3. Jikalau


Fungsi utama klasifikasi ialah supaya para pemakai bisa menemukan aplikasi yang relevan layak keinginan. Untuk itu perlu memilih dengan tepat golongan yang cocok bagi aplikasi yang Anda buat. Menyesuaikan hal ini dengan betul digunakan, bisa memberi pengaruh hasil perolehan dan meningkatkan tingkat persaingan aplikasi Anda dengan aplikasi lainnya.

Untuk memudahkan para pengembang baru menempatkan aplikasi mereka ke peringkat yang lebih tinggi pantas dengan bidang-bidang tertentu, Apple mulai memberi tahu subkategori dari kategori utama. Fitur ini bisa dipakai mulai iOS8.

4. Lokalisasi

Ingat! ragam apa saja produk yang Anda bikin atau sasaran pengguna seperti apa yang berkeinginan Anda kejar, lokalisasi dalam pemakaian bahasa tetap menjadi hal yang terutama. Para developer aplikasi mesti dapat mengadopsi bahasa yang cocok dengan sasaran pengguna. Hindari penggunaan kalimat yang cuma dapat dimengerti pada pasar tertentu. Saat dengan bahasa setempat dapat membikin aplikasi Anda stand-out dan gampang dimengerti oleh pemakai.

5. Screenshots

Berikan ilustrasi yang terang peranan dari aplikasi Anda dengan display screenshot yang jelas. Screenshot mempunyai pengaruh yang sama pentingnya dengan keterangan dan lainnya. Gunakan ini masih banyak aplikasi yang belum memanfaatkan peran screenshot. Untuk itu pastikan Anda menampilkan dengan tepat screenshot aplikasi yang Anda tempatkan di kios aplikasi. Golongan screenshot untuk bercerita mengenai fungsi aplikasi yang Anda buat.

Baca Selengkapnya disini...

Comments

Popular posts from this blog

Faceboost

Wedding Suite

Event Mastery